halo k..kamu. - nelangsa by (gentakiswara)

Cerita aku dan K,kamu. 



Izinkan aku menyuarakan tentangmu. Tentang hangat peluk yang berubah menjadi dingin. Tentang malam panjang yang pernah mengisi malam-malam ku, dan tentang segala yang pernah aku miliki dan ditakdirkan untuk pergi meninggalkanku. Dan masa di saat lirih suaramu hanya untukku. Ini untuk K..kamu. 




Part 1 🌼

Sebelum baca lebih lanjut
klik link ini, disarankan membaca sambil mendengarkan serta rasakan feel nya.

https://open.spotify.com/track/7j3ummwVoAvURPXxNtwlg4?si=ihowQ6e4Rd--JWL2QQMhbA




Bahagia dan kesedihan mengambil peran. Ternyata benar, apa yang terasa indah di awal tidak selamanya akan indah sampai akhir. Entah dirimu terlalu sibuk, atau kamu tengah menyibukan diri dengan seseorang yang senang kamu sibukkan. Aku akan tetap belajar dan selalu berusaha untuk berprasangka baik kepadamu sekalipun untuk bertemu saja kita selalu gagal. Setiap malam kali ini hanya aku habiskan dengan renungan dan tidak seperti biasanya, saat aku mendengar dentingan ponsel panggilan suara dan ucaan selamat malam darimu. 


Disudut kota tempat mu nemimba ilmu, aku menunggumu dalam bahagia di sebuah kedai kopi yang aku harapkan akan bertemu dengan mu disana, dalam bayangku kau akan hadir, seiring berjalan waktu tak ada tanda-tanda pengunjung masuk seperti rupamu. Untuk kesekian kalinya aku merasa kecewa. Sepatah katapun tidak masuk dalam ponselku. Tentangmu, selamat menikmati keindahan yang kamu dambakan,tak perlu meminta maaf, aku sudah biasa dikecewakan yakan? jadi berbahagialah. 



Entah seperti apa keadaanmu sekarang? entah kabar baik atau buruk. Telah hilangkah aku dihatimu? secepat itukah? atau kau benar-benar sibuk dengan rutinitasmu sekarang?aku berusaha mencarimu, namun kamu selalu berlindung dibalik kata "sibuk". Aku berusaha untuk menemuimu, namun kamu mengelak dengan ribuan jawaban. Tak perlu takut, aku pandai mengobati kesedihanku. Jika memang telah hilang semua tentang "kita", tolong ucapkan dari mulutmu. Jangan biarkan tanda tanya bergantung di kepalaku. Aku hanya butuh jawaban, bukan rasa kasihan. 


Aku sempat berfikir, bahwa rasa maaf yang kita berikan kepada sesorang akan dihargai oleh dirinya. Aku sempat berasumsi bahwa suatu sempatan yang kita berikan akan digunakan dengan sebaik-baiknya.Namun ternyata aku salah.

Sakit memang, hubungan yang masih terjalin, nemun terpaksa berjalan tanpa saling mengisi satu sama lain. Kamu biarin aku larut dalam seribu tanya sedangkan kamu diam tanpa satupun kata. 


  "Seperti apakah aku dihatimu sekatang?" 
  " telah hilangkah tentang kita?"

siapa yang tengah merayakan kebahagiaan dalam hatimu? seperti apa wujudnya? begitu hebat dirinya meniadakanku dalam hatimu begitu cepat.



Part 2, Pesan Untukmu. 💕

ft. lee haechan ❃selamanya, biarkan perasaan ini menetap, sampai menj… #fiksipenggemar # Fiksi penggemar # amreading # books # wattpadnext song,tap-tap : 
https://open.spotify.com/track/7vRriwrloYVaoAe3a9wJHe?si=o3WtvRylT_aKIECpF2Y-qw



Rindu, Hai aku rindu perasaanmu yang dulu. Aku rindu percakapan kita tentang hari-hari kedepan, atau sekedar menertawakan keanehan-keanehan kita, lalu akupun rindu cerita-cerita darimu. Sungguh aku rindu semua tentang mu yang tak aku dapat lagi aku temukan dalam keseharianku. Bahkan untuk melihat senyummu dari kejauhan saja, aku tak lagi pernah. Datanglah padaku, sejenak saja rinduku kerap menggigil untuk kau hangatkan. Datanglah, telah kupersiapkan segalanya untukmu, dekapan hangat, senyum terbaik. Kemarilah, banyak yang ingin ku ceritakan padamu. Aku ingin melakukan hal itu hanya untuk melihat dirimu sekali lagi saja. Aku rindu tatapan itu. Aku rindu pesan-pesan yang masuk dalam ponselku. Tolong berikan aku senyummu sekali saja. 


Part 3, 
Geser tolong dengerin lagi yah :)
https://open.spotify.com/track/01beCqR9wsVnwzkAJZyTqq?si=1REZwGiyTRycJb8Ulm6pBg

Jutaan kesepian kini telah kurasakan. Hari-hari yang hanya akan ku sibukan oleh rentetan aktivitas yang perlahan-lahan membuatku lupa akan segalanya. Jika tidak bisa melupakan maka cobalah untuk merelakan. Jika tidak bisa beranjak maka cobalah untuk membangun kembali. Hidup telalu buruk jika terus menginginkan seseorang yang sudah memaparkan keburukanya. 

Terakhir, aku ingin menyampaikan sesuatu. Jangan sebut ini sebagai kata-kata terkahir. Tapi, kapanpun K..Kamu menemukan pesan ini dalam blogku, dapat aku pastikan bahwa saat itu kamu merasa iba.


"Kau boleh saja berbahagia dan kini lupa tentang siapa yang pernah kamu sakiti hatinya. Kau mungkin kini merasa senang dan tidak perduli atas genangan demi genangan yang secara tidak langsung kau timbulkan di sela air mata seseorang. Kebahagiaanmu kini adalah hasil dari banyak hati yang telah kau patahkan, maka mulialah mereka yang tetap menunggumu sekalipun itu sebuah ketidak pastian"

"I delete all your pictures, I walked away from you, Nights are the hardest But I'll be okay If we are meant to be yeah we’ll find our way, and baby one day When you finally found what you want And you're ready to open your heart to anyone Dont push people away again easier, i know but its also very lonely" - ilybilg pamungkas. 

Jika esok kita tidak dapat bersatu, percayalah bahwa mengenalmu adalah patah hati yang paling berkesan. :)




2019, not my best year, but at least i met you k, makasih kenangan manis nya, sampai berjumpa lain waktu jika memang yang diatas mengizinkan kita untuk bersatu.


,,klamstwo, ktore sie rozroslo, probuje mnie teraz zjesc zywcem. uwie… #fanfiction # Fanfiction # amreading # books # wattpad   "Dokter Midam, tiap ketemu dokter, bawaannya saya ingin jadi pendampi… #fiksipenggemar # Fiksi Penggemar # amreading # books # wattpad

💌 the last song for you, ini lagu favoritku untukmu

https://open.spotify.com/track/1tS1dRfxIV9FzqdYTbJgMn?si=eVbazS1oRWeURflFKTGi2A

thankyou K,kamu.💗

*
*
*
*
*
*
*
*
*

~~~ Kisah cintaku bener-bener mirip sama bukunya Kak Gentakiswara yg judulnya Nelangsa. Jadi beberapa kata-kata diatas merupakan kutipan dari buku tersebut, serta aku sudah diberi izin oleh Kak Genta untuk dimasukan kedalam blog pribadiku hanya untuk mengutarakan perasaan yang sama seperti dibukunya, Terimakasih Juga untuk Ka Genta atas izin dan bukunya yang sangat berkesan, pesanku terus berkarya ya!!~~~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentang rindu

Pashminah Favorit (review - tutorial menyusul)