Pashminah Favorit (review - tutorial menyusul)

hai, halo~~~




-pashminah cerutty baby doll heavy ciffon-

aku mau first ngereview salah favorit ku hihihi~~

aku udah hampir 6bulan ini setiap hari pake jilbab pashmina hihihi lagi sesuka itu,
dan sekarang aku mau sharing tentang pashminah favorit aku yang nyaman banget dipake buat sehari-hari, dan bisa dibentuk model apa aja (yaiyalah pashminah wkwk)

namanya pashminah cerutty babydoll, pashminah yang satu ini lagi digemari banget sama yg pake hijab salah satunya aku wkwk, karena jujur bahanya adem banget ringan di kepala ga berasa pake jilbab wkwk cuma kerasa pake ciput aja.


dan pasminah ini banyak banget warna-warna yg cantik, dan untuk pashminah yg satu ini kisaran harga di pasaran mulai 20.000 s/d 35.000.


details bahannya, salah satu bahan yang gampang banget buat di pas-in sama bentuk muka dan bener bener enak banget buat dibentuk apapun


untuk jahitannya rapih dan gada benang yang keluar-keluar atau copot hihii, sukaaa<3


walaupun banyak orang yang suka sama pashminah cerutty pasti bakal ada plus minusnya dan aku bakal jelasin menurut pendapatku:
  • (+) bahannya super adem dan ga mudah lecek 
  • (+) gampang diatur 
  • (+) bahannya ringan banget ga berasa pake hijab wkwk
  • (-) karena bahannya ringan yang pasti bahannya terlalu tipis
  • (-) mudah nerawang apalagi kalau pake warna-warna yang terang


tips dari aku kalau kalian mau pake pashminah ini, kalian pake ciput ninja yaa, supaya ga nerawang dan pake hijab nya lebih rapih hehehe... 
tapi kalau kalian mau pake ciput yang biasa juga ga masalah sih cuma untuk warna yang terang leher kalian bakal keliatan :(

Image result for ciput ninja
 -ciput ninja-


dan aku ada beberapa rekomendasi tempat aku beli pashminah cerutty harganya murah, jahitan rapih dan banyak warna-warna cantik hihihih...
  1. https://shopee.co.id/Pashmina-ceruti-BABY-DOLL-heavy-chiffon-i.8802990.1243172697  nama olshopnya yourhijab_rk, dikirim dari Kab. Malang
  2. https://shopee.co.id/Kerudung-pashmina-ceruty-babydoll-150x74-heavy-ciffon-PART1-i.146716076.2366735248 nama olshopnya rhaka.hijab.collections, dikirim dari Kab. Bandung












Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentang rindu

halo k..kamu. - nelangsa by (gentakiswara)