karena tulus berarti merelakanmu bahagia, kan? - rintiksendu

aku mengakhiri ini

bukan karena aku berhenti menyayangimu, bukan karena cerita ini sudah harus selesai, bukan karena aku sudah tidak sanggup menghadapi rasa sakit yang timbul dari perasaan ini, bukan juga karena ku menyerah dengan tujuanku untuk bisa sama kamu.

lagi pula, ketika sebuah ikatan terlepas, tidak ada yang pernah benar-benar selesai, apalagi yang berkaitan dengan kasih sayang, sesuatu yang tidak akan pernah pindah walaupun aku pergi sejauh mungkin.

dan cerita ini harusnya masih punya perjalanan panjang. tapi cerita yang semula indah itu kini kehabisan petualangan. sebab tokoh utamanya memilih pergi di bab sebelumnya.

tentang rasa sakit yang sering kamu jadikan hadiah.. itu sejujurnya sudah tidak lagi masalah. karena harusnya demi untuk bersamamu, hal-hal seperti ini seharusnya menyatu dengan bahagia yang tidak seimbang jumlahnya.

kenapa aku harus mengakhiri ini?

karena bahagiamu sudah cukup. karena tanpaku, kamu takan kekurangan apa-apa, karena tulus berarti merelakannya bahagia, kan?

walau aku tidak tau apa ada orang lain yang bisa menyayangimu seperti yang selama ini ku lakukan. walau aku sendiri pun bingung kenapa aku terlalu menyayangimu.

tapi aku yakin, suatu hari nanti, di waktu yang tepat, kita akan sama-sama mengerti.



------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



musikalisasi puisi, by Rintik Sendu on Youtube.
Thankyou untuk kak untuk kata-kata yang bagus ini <3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentang rindu

halo k..kamu. - nelangsa by (gentakiswara)

Pashminah Favorit (review - tutorial menyusul)