' P e r k e n a l a n '

Hell-o! >,<

Selamat datang di rumah kecil ku ini, semoga hari-hari kalian selalu diberi kebahagiaan ^-^

kenalan dulu yuk hihihi~~

namaku Mia Amelia, biasanya temen kampusku panggil Mia, tapiii kalo orang-orang terdekat ku manggil Amel, senyaman kalian yaa.  Umur ku sekarang di 2019 ini masuk ke umur 21. Aku terlahir sebagai anak pertama dari keluarga yg sederhana, pastinya aku punya dua adik. Kesibukan ku sekarang aku kuliah di salah satu Univiversitas di Jakarta. Dan udah masuk semester 7 huaaa, doain aku cepet kelarin skripsian terus bisa cepet-cepet wisuda ya >.<

Isi blog ku nanti mungkin aku lebih banyak cerita tentang suatu hal yang relate sama kehidupanku dan mungkin juga nanti aku mau sharing-sharing tentang produk skincare atau makeup let it flow yaaa hehehehe. 

mungkin segitu dulu ya cerita pertamaku, maaf banget kalo masih banyak kekurangan kata-kata. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentang rindu

halo k..kamu. - nelangsa by (gentakiswara)

Pashminah Favorit (review - tutorial menyusul)